Trik Istri Jika Tidak Ingin Langsung Ditinggal Suami Setelah Melakukan Seks

Trik Istri Jika Tidak Ingin Langsung Ditinggal Suami Setelah Melakukan Seks

Nusaindo – Kita pasti pernah seks apalagi kita sudah selesai melakukan seks kebanyakan kita langsung istirahat atau tidur langsung, kebiasaan tersebut rata – rata dilakukan oleh kaum adam yang sering membuat pasangan menjadi kesal, tapi kenapa hal tersebut kerap terjadi?

Trik Istri Jika Tidak Ingin Langsung Ditinggal Suami Setelah Melakukan Seks

rasa mengantuk pria ini disebabkan oleh hormon prolaktin. Sesudah seks, produksi prolaktin mengalahkan dopamin–neurotransmitter yang menstimulasi sehingga Anda tetap terjaga.

Tubuh pria memproduksi hormon ini sesudah seks, begitu juga tubuh wanita, namun dalam jumlah yang jauh lebih sedikit.

Hormon pembuat bahagia, oksitoksin juga melonjak saat seks, yang kemudian membantu mengusir pikiran pembuat stres sehingga membuat pria rileks dan bisa langsung tertidur. Dan, jika Anda tertidur dengan lampu padam, hal ini akan memberi sinyal pada tubuh bahwa sudah waktunya tidur. Ketika hal ini terjadi, hormon melatoninnya akan memulai siklus tidur.

Ketika prolaktin, oksitosin dan melatonin muncul bersamaan, ketiga hormon ini sama ampuhnya dengan pil tidur yang kuat. Yang artinya, tubuh pria berada dalam kondisi siap tertidur nyenyak begitu ia selesai berhubungan seks.

Hal ini mungkin menyenangkan untuk pria, namun bagi wanita–yang masih ingin berpelukan, melakukan pekerjaan lain, atau melakukan apa saja selain tidur–harus meladeni pasangan yang mengantuk dan terlihat seperti zombie tidaklah menyenangkan.

Untuk menjauhkan tidur sebagai kegiatan pascaseks Anda, pastikan Anda memilih posisi seks yang tidak horizontal. Karena, berbaring memberikan sinyal pada tubuh waktu tidur sudah tiba.

Cara lain untuk menjauhkan tidur lelapnya: bercintalah dengan lampu menyala. Dengan cara ini, siklus tidurnya tidak akan dimulai, jelas Winter.

Tip terakhir dari Winter adalah, untuk segera meninggalkan ranjang begitu sesi bercinta selesai. Sepanjang hidup, otak sudah mengasosiasikan ranjang sebagai tempat untuk tidur. Jadi, bisa dikatakan mustahil bagi pria untuk tidak jatuh tertidur jika Anda berdua hanya berbaring diam di atas kasur.

Jika masih ingin berpelukan, mungkin Anda berdua bisa pindah ke sofa di depan TV.

Baca Juga : Ahok Kembali Diperiksa Kepolisian Terkait Dengan Kasus Reklamasi

berita hari ini indonesia,berita hari ini medan,berita hari ini terbaru,berita hari ini terkini,berita hari ini ahok,berita dewasa

Posted By Nusaindo

Related posts

Leave a Comment