Top 3: Percakapan Kocak Bapak Kos dan Anak Kosnya, Bukti Apes Bisa Terjadi Kapanpun

Nusaindo.com, Jakarta Memilih kosan sebagai tempat tinggal sementara kerap kali dilakukan oleh para anak rantauan. Di sana biasanya mereka kerap kali bertemu dengan orang-orang baru yang bisa menjadi keluarga kita.

Malahan pemilik kos juga bisa jadi orangtua kita selama merantau di kota lain. Seperti cerita satu ini, karena saking dekatnya dengan pemilik kosan, pemuda bernama Adimul membagikan percakapannya bersama bapak kos.

Ada curhat, pertanyaan kocak dan hal lainnya dalam percakapan yang menunjukan bahwa anak kos ternyata juga bisa sedekat dan seakrab itu dengan pemilik kosnya.

Artikel tentang percakapan receh bapak kos dan anak kosnya menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6,Nusaindo.com.

Sementara itu, artikel tentang peristiwa apes yang bisa terjadi dimanapun menjadi kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni kumpulan meme Pilkada 2018.

1. Akrab tapi Receh, Percakapan Bapak Kos dan Anak Kosnya

Tak banyak memang anak kos yang dekat dengan bapak atau ibu kosnya. Terkadang, mereka bercakap juga mungkin hanya saat sang pemilik menagih uang bulanan atau juga saat ada sedang masalah di kos.

Namun tak sedikit juga bapak kos yang bisa bergaul dengan penghuninya. Bahkan sang bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda. Namun, kalau sang pemiliki kelewat kocak, percakapan yang bakalan terjadi pun dijamin akan absurd.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Tidak Masuk Akal, tapi Ini Bukti Peristiwa Apes Bisa Terjadi di Mana pun

Sekali-kali dalam keseharian kita, ada saatnya kita harus melakukan pekerjaan umum. Namun, kamu juga perlu menjaga kehati-hatian dalam melakukan aktivitas tersebut. Supaya kamu juga tidak tertimpa apes ataupun kesialan ketika sedang menjalankan kegiatan-kegiatan itu.

Simak foto-foto berikut seperti dikutip dari Brightside, berikut ini kumpulan momen-momen yang terjadi tidak terduga saat kamu berada di rumah, luar rumah, bahkan di tempat umum. Seperti apa sih?

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Kumpulan Meme Pilkada 2018 Ini Bisa Ikut Ramaikan Media Sosial Kalian

Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) hari ini. Pilkada serentak ini tentunya menjadi pesta demokrasi yang ditunggu masyarakat Indonesia yang memiliki hak untuk memilih.

Ya, meme yang dibuat warganet kerap meramaikan momen-momen besar yang sedang terjadi di Indonesia seperti Pilkada Serentak yang sedang berlangsung sekarang. Perang meme di media sosial ini mulai bermunculan. Tak cuma bikin ngakak, banyak dari meme tersebut yang juga bikin baper.

Related posts

Leave a Comment