Telentang di Kasur, Tubuh Sophia Latjuba Bikin Salah Fokus

Nusaindo.com, Jakarta – Selain paras yang cantik, Sophia Latjuba juga dikenal sebagai artis yang memiliki postur tubuh proporsional. Keelokan tubuhnya juga tak jarang dipamerkan oleh ibu dua anak tersebut lewat akun Instagramnya.

Baru-baru ini misalnya, Sophia Latjuba memperlihatkan foto saat sedang tidur telentang di atas kasur. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengenakan kaus putih tanpa lengan.

Senyum yang dipamerkan ke mata kamera membuat kecantikannya kian memesona. Padahal, ia tak mengulas makeup di wajahnya.

1 dari 3 halaman

Terlentang

“Falling madly in bed with you (Tergila-gila di tempat tidur bersamamu)” tulis artis berusia 47 tahun ini sebagai keterangan fotonya, Minggu (10/6/2018).

Pose telentang Sophia Latjuba ternyata menuai beragam respons. Sebagian warganet malah berfokus pada bagian dadanya, bukan pada parasnya.

2 dari 3 halaman

Respons

Branya bagus mb sofi bisa mbentuk keliatanya seksy,” kata @rr.mayyagondhodiwiryo.

Aduuhh…. Transparant bgt mba… Sayang atuh diliat byk orang,” imbuh @raradolphie.

Heran deh knpa smua pda galfok yak, prasaan gwe pertama ngliat tu senyumnya mba @sophia_latjuba88 yg makin gorgeous bgt deeeeh,” tryas_emelya88.

Jadi Sorotan

Aktivitas rekam merekam di pom bensin ini rupanya mendapat sorotan dari warganet. Mereka memperingatkan Sophia Latjuba untuk tidak menggunakan ponsel saat mengisi bensin.

Ya, meski dalam video ini terlihat jelas bahwa bukan Sophia yang merekam. Namun, kritikan tetap dialamatkan untuk ibu dengan dua orang anak tersebut. Seperti diketahui, ada sebuah aturan untuk tidak menggunakan ponsel selama berada dalam area pengisian bahan bakar.

2 dari 3 halaman

Kritikan

Mba, mba, .. Jangan mainin hp di pom bensin hehhehe,” tulis pemilik akun @joe4709

Dont turn your phone on, madam (jangan nyalakan ponselmu, madam)” kata @asri_nurasyah

“But, u don’t turn on your cellphone at the gas station, darl (Tapi, jangan nyalakan ponselmu di pom bensin, darl)” tambah @___jnp___

Lagipula, Sophia Latjuba sempat menyatakan pada publik bahwa dirinya kini sedang fokus menata karier dan merawat kedua anaknya. Jika aktris sekaligus model tersebut sudah menemukan tambatan hati, ia berjanji akan mengumumkannya.

Related posts

Leave a Comment