Sopir Bus Puji Presiden Jokowi: Terima Kasih, Mudik Sekarang Lancar

Nusaindo.com Jakarta – Beredar sebuah video YouTube para sopir yang mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ucapan tersebut mereka sampaikan karena tidak lagi ada kemacetan di sejumlah ruas tol dari Jakarta sampai Surabaya.

Salah seorang sopir bus, Sofyan, mengaku melemparkan pujian lantaran pemerintahan Jokowi benar memilih fokus pada infrastruktur jalan tol. Bahkan dia merasakan mudik pada tahun ini berbeda dari sebelumnya, tidak ada kendala kemacetan.

“Alhamdulillah, mudik lebaran tahun ini menjadi lebih lancar,” ujar Sofyan saat dihubungi, Jumat (15/6).

Dikutip dari laman Jawapos.com, Sabtu (16/6/2018), sopir bus lainnya Yono, 53, mengatakan, lancarnya perjalanan mudik juga dirasakan oleh masyarakat. Hal itu tak lain karena gencarnya pembangunan jalan tol di era Jokowi ini.

“Terima kasih Pak Jokowi, alhamdulillah lancar mudik ini,” katanya.

Menurut Yono, kondisi ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dahulu setiap musim mudik, selalu ada kemacetan di ruas tol.

Bahkan kemacetannya sangat panjang.‎ Sehingga dia mengaku senang adanya pembangunan jalan tol ini, karena ruas jalan tol menjadi lancar.

“Berbeda lagi jaman dahulu, banyak macet sana-sini. Ini sekarang lacar,” lanjutnya.

Sekadar informasi, video yang diunggah GendisGandes Channel menampilkan komentar para sopir bus terhadap pembangunan tol Trans Jawa. Video yang diberi judul ‘Sopir Bus: Thank You Jokowi, Mudik Jadi Lancar’ ini menampilkan semua pihak yang senang dengan hasil kerja Jokowi.

Mereka memberikan pendapat positif dan memuji Jokowi. Ini dikarenakan tidak ada lagi kemacetan di ruas jalan tol. Di video berdurasi 2.30 menit ini juga ditempeli sebuah stiker, bertuliskan ‘Terima Kasih Mr Jokowi, Mudik Jadi Lancar’.

Related posts

Leave a Comment