Selingkuh Bisa Dimulai Jika Pria Lakukan 7 Hal Ini di Ponselnya

Nusaindo.com, Jakarta Selingkuh bisa dimulai dari ponsel dan ini bukan hal yang bisa dibantah. Selingkuh bisa dibuktikan dari kontak yang terus menerus ada di ponsel.

Melansir dari yourtango.com, Senin (9/4/2018), berikut ini adalah beberapa hal pada ponsel seorang pria yang bisa jadi tanda-tanda selingkuh. Penasaran?

1. Ia tidak memberitahu Anda kata sandi ponselnya

Katakanlah ia sedang mengemudi dan Anda membutuhkan GPS di ponselnya, mengapa ia bersikeras tidak memberitahu kata sandinya?

2. Ia mendapatkan notifikasi dari aplikasi kencan

Walau sebuah aplikasi telah dihapus secara fisik, bukan berarti notifikasinya tidak akan muncul, bukan?

3. Ia menghapus semua teks dan panggilan

Mengapa seseorang harus repot-repot menghapus semua teks dan panggilan di ponselnya? Ini jelas tanda dari orang yang sedang menyembunyikan sesuatu atau selingkuh.

 

 

1 dari 3 halaman

Tanda-tanda pria selingkuh dari ponselnya

4. Ia tidak menjawab panggilan telepon di depan Anda

Ya, terkadang Anda memang harus undur diri untuk menerima panggilan tertentu. Namun, apakah harus setiap saat menghindari Anda ketika menjawab panggilan telepon?

5. Ketika menjawab panggilan telepon di depan Anda, ia sangat berhati-hati

Ia akan menunjukkan sikap yang aneh, seperti merendahkan suara dan seperti seorang yang paranoid. Ini bisa menjadi bendera merah yang serius.

2 dari 3 halaman

Tanda-tanda pria selingkuh dari ponselnya

6. Ia tidak pernah meninggalkan ponselnya tanpa pengawasan

Walau sekarang semua orang membawa ponsel ke mana saja, ini bukan hal yang normal ketika seorang pria seakan tidak bisa lepas dari ponselnya.

7. Ia tidak mengizinkan Anda menyentuh ponselnya

Ini jelas tanda-tanda yang perlu Anda perhatikan, ada apa di ponselnya?

Selingkuh menghancurkan kepercayaan. Pasangan yang pernah selingkuh harus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan Anda lagi.

Membangun kepercayaan bukanlah proses yang mudah. Kenyataannya, pasangan harus bersedia melakukan apapun yang diperlukan untuk bisa membuat Anda kembali percaya berada di dalam hubungan tersebut.

Jika pasangan berhasil menunjukkan hal-hal di atas, ia mungkin pantas untuk mendapatkan kesempatan kedua dari Anda. Hal ini jelas bukan situasi yang mudah, luangkan waktu untuk benar-benar berpikir apa yang Anda inginkan di masa depan setelah mengalami masalah selingkuh.

Related posts

Leave a Comment