Kebiasaan Buruk yang dapat buat payudara melorot

Semua wanita pastinya ingin mempunyai payudara yang bagus dan ideal, bukan hanya itu saja payudara yang kencang juga menjadi salah satu hal yang sangat diinginkan semua wanita. Untuk menjaga payudara tetap sehat dan bagus maka ada beberapa hal yang harus anda hindari untuk membuat payudara tetap kencang.

Jadi ini dia beberapa hal yang harus dihindari agar tidak mempunyai payudara yang melorot meski baru usia muda.

Latihan yang berdampak tinggi

Saat ini, penelitian tentang dampak latihan ke payudara masih sedikit. Tapi, beberapa ahli mengatakan gerakan berulang-ulang yang terjadi ketika Anda berlari atau melakukan latihan serupa bisa menyebabkan kerusakan kolagen payudara.

Merokok

Menurut Edward, setiap jumlah rokok melemahkan dan menuakan kulit dengan mengurangi suplai darah ke permukaan kulit. Merokok sudah menjadi hal yang tidak bagus untuk kesehatan tubuh dan dengan itu jelas untuk wanita merokok sangat membahayakan kesehatan tubuh dan terutama untuk wanita.

Diet crash

Setiap kali Anda berhasil menurunkan berat badan, jaringan payudara menjadi kendur. Itu menurut ahli bedah payudara dan presiden American Society for Aesthetic Plastic Surgery, Dr. Michael Edwards. Untuk diet crash memang ini juga dapat membahayakan kesahatan tubuh dan akan lebih baik melakuan diet yang lebih aman dan tidak merusak tubuh.

Terlalu banyak terpapar matahari

Mengekspos wajah Anda ke sinar ultraviolet tanpa lapisan pelindung tabir surya dapat menyebabkan kerutan dini. Jelas kerutan pada kulit ini bisa terjadi saja kalau kita sering terkena sinar matahari. Di anjurkan untuk yang banyak melakukan aktivitas di luar, sebaiknya menggunakan pelindung kulit tubuh.

Mengenakan bra yang tidak mendukung

Dukungan bra yang tidak tepat adalah alasan besar payudara mengendur. “Semakin bounce (melambung) payudara Anda, semakin banyak kulit dan kolagen payudara yang menjadi stres,” kata Edwards.

Related posts

Leave a Comment