Jadi DJ Terkenal, Ternyata Begini Kondisi Rumah DJ Butterfly di Thailand

Nusaindo.com, Jakarta – Nama DJ Butterfly kini tengah naik daun di jagat hiburan Tanah Air. Apalagi dengan penampilannya yang berani, disc jockey (DJ) asal Thailand itu sukses mengundang perhatian banyak orang, terutama kaum Adam.

Selain aktif menjadi DJ, wanita bernama asli Kattarey Poltee itu juga kerap wara-wiri di layar kaca. Dengan kariernya yang semakin meroket, bukan tak mungkin DJ Butterfly memiliki penghasilan yang tinggi.

Namun siapa sangka, DJ Butterfly yang terkenal itu ternyata memiliki kehidupan yang sangat sederhana di Thailand. Senin (11/6/2018) kemarin untuk pertama kalinya DJ Butterfly memperlihatkan kondisi rumahnya yang berada di kawasan Khon Kaen, Thailand.

DJ Butterfly mengunggah kolase berisi enam foto yang menampilkan suasana rumahnya. Jauh dari kata mewah, halamannya pun tampak gersang tanpa tanaman hijau, bahkan pohon.

1 dari 4 halaman

Rumah Baru

Bersama unggahan ini, DJ Butterfly berjanji untuk memberikan rumah baru untuk ibunya dengan hasil keringatnya sendiri. “Tunggu suatu hari nanti aku akan membuat rumah baru buat ibu lebih dari ini, tunggu aku. Aku merindukanmu ibu,” tulisnya di keterangan foto.

2 dari 4 halaman

Kalung Emas dan Uang

DJ yang sempat dituduh transgender itu tampaknya benar-benar ingin membahagiakan sang ibu. Di hari yang sama, DJ Butterfly mengunggah video yang menampilkan beberapa lembar uang Rp 100 ribu dan sebuah kalung emas yang hendak ia berikan untuk ibunda tercinta.


Tampil Tertutup

Sementara itu, sudah beberapa waktu belakangan DJ Butterfly mengubah gaya berpakaiannya. Dari yang dulunya seksi, kini menjadi lebih tertutup. Ia juga dengan tegas menolak jika diminta tampil seksi seperti dulu lagi.

Dutttt baju buka dongggg mau ya okay? duh ga mau buka lagi maaf ya,” ungkap DJ Butterfly di Instagram pribadinya belum lama ini.

Related posts

Leave a Comment