Ingin Bongkar Identitas Lucinta Luna, Ini Alasan Kuat Melly Bradley

Nusaindo.com, Jakarta – Nama Lucinta Luna belakangan ini memang sempat menghebohkan pemberitaan selebriti Tanah Air. Pasalnya, sosok wanita berparas cantik dan memiliki tubuh semampai bak model ini disebut-sebut merupakan seorang transgender.

Isu serta dugaan yang telah beredar luas ini, rupanya juga memunculkan banyak pendapat dari berbagai pihak, bahkan ada yang membenarkan bahwa Lucinta Luna memang seorang Transgender.

Salah satunya adalah Melly Bradley, ia sempat berikan statement hingga video di sosial media soal Lucinta. Tidak hanya itu, Melly juga mengungkap alasan mengapa dirinya nekat membongkar identitas Lucinta Luna yang merupakan member dari grup Duo Bunga tersebut.

Belum selesai soal Lucinta Luna, sosok Melly Bradley kini juga ikut jadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia berani berikan statement tentang kebenaran Lucinta Luna yang merupakan seorang transgender. Bahkan ia memiliki sebuah video yang ramai dibahas.

 

1 dari 3 halaman

Alasan Melly Selain memiliki Bukti Video Lucinta Luna

Ketika ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018), Melly Bradley ungkap alasan mengapa dirinya membongkar identitas Lucinta Luna. Selain karena memiliki bukti, ia juga merasa tertantang dengan ‘sayembara’ yang dituturkan oleh Lucinta.

“Kenapa saya berani? Karena saya punya bukti dan saya baca artikel dan capture artikel itu ada tulisan Rp 1 Milyar. Dia sendiri yang menantang, ‘Barang siapa yang bisa buktikan saya transgender saya kasih 1 M’. Oh ya sudah maju lah saya,” ujar Melly.

Meski begitu, pasca video tersebut tersebar, Lucinta sempat berikan klarifikasi kalau statement tersebut ditujukan untuk akun palsu yang menyerangnya. Namun, Melly tak habis pikir mengapa klarifikasi tersebut tak juga dilontarkan setelah video tersebut ramai jadi konsumsi publik.

 

2 dari 3 halaman

Melly Berharap, Lucinta Sendiri yang Buka Suara Untuk Klarifikasi Bukan Pihak Manajemen

“Padahal kemarin dia sudah diundang di acara talkshow segala macam. Kalau merasa terbebani dengan artikel itu harusnya dia ngomong dong klarifikasi soal Rp 1 M kan enak. Tapi kenapa di saat itu nggak muncul ya?” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Melly berharap segera menghubunginya setelah video tersebut ia unggah di sosial media. Hingga kini, Melly menyebutkan kalau yang buka suara masih pihak manajemen, bukan Lucinta sendiri.

“Saya harap dia mau menghubungi saya gitu lho. Memang ada yang menghubungi saya tapi itu dari management. Saya nggak butuh dari pihak management saya butuhnya dari Lucinta Luna, tapi nggak ada yang hubungi saya,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment