Emas sangat bagus untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan

Emas sudah jelas ini mempunyai nilai yang tinggi dan di mana emas sangat sulit untuk ditemukan dan pastinya menjadi emas murni harus melalui proses yang cukup banyak.

Emas juga banyak orang untuk investasi karena emas diharapkan terus meningkat dan emas sebagai investasi yang bagus juga.

Ternyata emas ini banyak memberikan manfaat juga untuk kesehatan dan terutama untuk kecantikan.

Penghambat Penurunan Jumlah Kolagen

Kolagen merupakan protein utama dalam kulit, tulang, jaringan ikat, tulang rawan. Kolagen membantu mengganti dan memulihkan sel-sel kulit mati, membentuk jaringan fibrosa agar sel-sel baru dapat tumbuh. Seiring bertambahnya usia jumlah kolagen akan menurun padahal Kolagen berfungsi untuk menghasilkan kulit yang lembut dan rambut yang bercahaya. Berbeda dengan manfaat platina manfaat emas pada perawatan kulit dapat menghambat penurunan jumlah kolagen pada kulit.

Mencegah Kerusakan Kulit Akibat Radiasi Sinar Matahari

Berbeda dengan manfaat marmer Jumlah produksi melanin pada kulit dapat dikurangi dengan emas. Jumlah melanin berpengaruh terhadap warna kulit. Melanin diproduksi sebagai respon terhadap radiasi Ultraviolet untuk mencegah kerusakan DNA dalam integumen tersebut. Individu yang terkena sinar UV, seperti sinar matahari, akan menghasilkan lebih banyak melanin untuk perlindungan.

Meningkatkan Sirkulasi Darah

Berbeda dengan manfaat batu granit ion yang terdapat pada emas membantu merangsang sel kulit, pembuluh nadi, dan pembuluh vena di dalam tubuh mampu meningkatkan kemampuan sirkulasi darah. hal ini akan menyebabkan metabolisme sel kulit dan sekresi zat yang tidak berguna akan menjadi lebih baik.

Mengatasi Alergi

Antioksidan yang terdapat pada emas membantu memperlancar sirkulasi darah yang akan mengurangi timbunya jerawat dan alergi kulit lain. Hal ini disebabkan karena emas mengandung antibakteri untuk mencegah komedo dan jerawat pada kulit wajah. Bijih emas dipercaya dapat melancarkan aliran kelenjar getah bening pada area kulit wajah yang fungsinya untuk mengurangi pembengkakan pada wajah, iritasi, kemerahan, serta lingkaran hitam di bawah mata yang sering disebut mata panda. Emas tidak hanya digunakan sebagai masker, tapi juga sebagai bahan pelembap hingga serum.

Related posts

Leave a Comment