Buruan Kirim CV, 5 Perusahaan Besar Buka Lowongan Kerja Terbaru di Akhir Mei

Nusaindo, Jakarta – Apa Anda masih sibuk mencari kerja? Saat puasa seperti ini janganlah serta merta menurunkan semangat Anda untuk mencari kerja. Ingatlah pasti akan ada hasil manis dari usaha Anda.

Dari sekarang, cobalah untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin serta terus berusaha, jangan menyerah, dan terus berdoa untuk mendapat pekerjaan yang diinginkan di akhir bulan Mei ini.

Untuk membuat Anda semakin semangat dan termotivasi,Nusaindo.com telah merangkum beberapa perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di akhir Mei 2018 ini.

Berikut uraian perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di akhir Mei 2018:


1. PT Astra Honda Motor (AHM)

Anda lulusan SMA, D3, atau S1 yang lagi cari kerja? Segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, AHM membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, yakni sebanyak 23 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Mei dan bahkan 31 Desember 2018.

AHM merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia.

Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan, yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Melansir laman resmi AHM, astra-honda.com, berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Departmental Budget Analyst

2. Sales Product Analyst

3. Contact Center Operation Analyst

4. Product Analyst

5. Logistic Planning Analyst


2. PT Telkom Akses (PTTA)

Kabar baik bagi Anda lulusan SMK atau sederajat yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarier di perusahaan besar, karena PT Telkom Akses (PTTA) membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama Telkom Akses. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 November 2018.

PT Telkom Akses (PTTA) merupakan salah satu anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang konstruksi pembangunan dan manage service infrastruktur jaringan.

Perusahaan yang didirikan pada 12 Desember 2012 ini bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.

Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia.

Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia.

Melansir laman resmi Telkom Akses, telkomakses.co.id, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Teknisi

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat;

2. Diutamakan laki-laki;

3. Usia maksimal 26 tahun;

4. Sehat fisik dan mental (tidak buta warna);

5. Siap bekerja mobileoutdoor, dan bekerja dengan target;


3. PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Apa Anda sedang mencari pekerjaan atau ingin mencoba pekerjaan baru? Kabar baik bagi Anda karena PT Astra Daihatsu Motor atau yang lebih dikenal dengan nama ADM kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Astra Daihatsu Motor membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, yakni 25 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 7 Agustus 2018.

Astra Daihatsu Motor merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait.

Melansir laman resmi milik Astra Daihatsu Motor, recruitment.daihatsu.astra.co.id, berikut posisi yang disediakan dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Internal Audit & Risk Management Supervisor

2. Internal Audit & Risk Management Junior Staff

3. Accounting & Control Supervisor

4. Corporate Information Technology Supervisor

5. Corporate Information Technology Junior Staff


4. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance sedang membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, yaitu 50 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Desember 2018.

Adira Finance mencari karyawan yang memiliki semangat kerja tinggi, kreatif, dan inovatif. Adira Finance memberikan peluang bagi setiap karyawannya untuk dapat memiliki jalur karier.

Adira Finance merupakan perusahaan yang kepemilikan sahamnya sebesar 92,07 persen dipegang oleh Bank Danamon dan telah berdiri sejak tahun 1990. Sejak awal, perusahaan ini berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia.

Hingga tahun 2015, Adira Finance mengoperasikan 558 jaringan usaha di seluruh Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 21 ribu karyawan, untuk melayani 3 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola lebih dari Rp 40 triliun.

Melansir laman resmi Adira Finance, adira.co.id, berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

 

1. Collection Officer – Kalimantan Selatan

2. Collection Officer – Kalimantan Utara

3. Collection Officer – Kalimantan Barat

4. Collection Officer – Kalimantan Tengah

5. Collection Officer – Kalimantan Timur

6. Sales Officer – Kalimantan Tengah

7. Sales Officer – Kalimantan Timur

8. Sales Officer – Kalimantan Barat

9. Sales Officer – Kalimantan Selatan

10. Sales Officer – Kalimantan Utara


5. PT Garuda Indonesia Tbk

Apa Anda sudah lama mendambakan untuk berkarier di salah satu maskapai terbesar dan ternama di Indonesia? Jika ya, yuk segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Garuda Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan, kali ini Garuda Indonesia membuka lowongan kerja dengan menyediakan dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Desember 2018.

Mengutip laman resmi Garuda Indonesia, career.garuda-indonesia.com, berikut posisi yang disediakan, persyaratan tiap posisi, tahapan seleksi, kompensasi, dan benefit, serta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Captain & First Officer Garuda Indonesia B737NG Rated Experiences

Tutup Pendaftaran: 31 Desember 2018

Persyaratan Umum:

1. Warga Negara Indonesia (WNI);

2. Rated dengan pengalaman terbang;

3. Mempunyai ATPL License/CPL-IR yang masih berlaku;

4. Memiliki First Class Medical Certificate yang masih berlaku;

5. Mempunyai ICAO English minimal level 4;

6. Lulus semua tahapan seleksi Garuda Indonesia.

Related posts

Leave a Comment