Akhirnya Pevita Pearce Klarifikasi Hubungannya dengan Ariel NOAH

Nusaindo.com, Jakarta – Beberapa bulan setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH digosipkan menjalin kasih dengan aktris cantik, Pevita Pearce. Isu ini menyeruak setelah tersebar foto diduga Ariel NOAH dan Pevita Pearce sedang jalan bersama di pusat perbelanjaan.

Dalam sebuah kesempatan, awak media pun mencoba mengulik kebenarannya langsung dari Pevita Pearce. Setelah menghindar, adik Keenan Pearce ini akhirnya menyerah.

Dengan singkat, Pevita Pearce membantah memiliki hubungan spesial dengan pelantun lagu “Separuh Aku” tersebut.

“Enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa (dengan Ariel NOAH),” ucap Pevita Pearce sambil berjalan menghindar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu, sebelumnya Pevita Pearce juga mengunggah foto berisi kutipan dari Scott Stable. Intinya, ia seolah membiarkan orang lain membicarakan dirinya karena opini publik bukan urusannya.

1 dari 3 halaman

Kutipan Instagram

Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham padamu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dengan dirimu apa adanya,” begitu potongan kutipannya di Instagram Stories belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Hentikan Rumor

Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain yang mempercayai mereka, apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa,” katanya di unggahan yang lain.

Respon Positif

Pasha Ungu berharap Ariel NOAH mau menerima tantangan tersebut. Ayah tujuh anak itu sangat menanti respon positif dari Ariel NOAH.

Semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang..” katanya.

Konser Persahabatan

Entah dari mana awalnya, namun Pasha Ungu menganggap kolaborasinya dengan NOAH adalah sebuah konser persahabatan. Meski tengah sibuk menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha mengaku rindu dengan pagelaran musik yang berkualitas.

Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu..” Pasha memungkasi.

Related posts

Leave a Comment