4 Fakta Tuduhan Selingkuh Grace Natalie dengan Ahok

Nusaindo.com.com, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baru saja lahir. Namun, di usianya yang masih belia, partai ini sudah digonjang ganjing banyak cobaan. Tak hanya secara organisasi, bahkan orang-orang yang ada di dalamnya ikut digoyang. Sebelumnya, Ketua DPP PSI Tsamara Amany yang tersandung kasus terkait Rusia, kini sang ketua umum, Grace Natalie, yang coba diobok-obok.

Baru-baru ini sebuah akun Twitter yakni @Hulk_idn, menuding Grace Natalie selingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bahkan akun itu mengklaim punya video panas hubungan gelap Grace dengan Ahok. Tak hanya itu, akun ini juga menuding PSI didanai 9 naga.

Kontan saja isu ini membuat Grace Natalie dan PSI terbakar. Sebab, isu sensitif ini disebar saat elektabilitas PSI sedang naik-naiknya dan diprediksi akan menjadi partai yang mampu menggaet anak muda ikut pemilu 2019.

Bagaimana ihwal sebenarnya kasus ini? Berikut 4 fakta tuduhan selingkuh Grace Natalie dengan Ahok yang dilontarkan akun @Hulk_idn.

 

1 dari 5 halaman

Diunggah Akun @Hulk_idn

Tudingan Grace Natalie selingkuh dengan Ahok disiarkan pertama kali oleh akun @Hulk_idn pada 4 Juni 2018.

“Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid,” demikian cuit @Hulk_idn di akun Twitternya.

Tak hanya mencuit sekali, akun @Hulk_idn menulis beberapa cuitan terkait tuduhan Grace dan Ahok selingkuh.

“Masalah video hanya tarik ulur saja | dalam politik setiap gerakan akan direkam untuk suatu saat digunakan politik sandera kasus | hulk akan buat grace panas dingin terlebih dahulu | *infovalid,” cuit @Hulk_idn.

2 dari 5 halaman

Lapor ke Polda Metro Jaya

Tak Mau kasusnya berlarut-larut, Grace melaporkan akun Hulk_idn ke Polda Metro Jaya.

Didampingi kuasa hukumnya, Muannas Alaidid, melaporkan akun Hulk_idn pada Kamis, 7 Juni 2018.

“Hari ini kami melaporkan dua akun yang ada di Twitter dan di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berdasarkan kebenaran, hoaks,” kata Grace di lokasi, Kamis, 7 Juni 2018.

Grace meminta kepolisian mengusut laporannya. “Ini termasuk ujaran kebencian juga,” katanya.

Grace mengatakan apa yang ditulis akun Hulk_idn merupakan fitnah dan pembunuhan karakter. Tak hanya menimpa dirinya, tapi juga memcemarkan nama baik Ahok.

“Menurut kami ini sudah menyedihkan, pembunuhan karakter, tidak hanya kami tapi juga Pak Ahok dan juga publik yang harus menerima informasi seperti ini,” ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Singa dan 3 Serigala

Tak hanya Grace yang bereaksi atas tuduhan itu. Pihak Ahok juga menanggapi tuduhan tersebut.

Adik Ahok, Fifi Lety Indra, menjawab tuduhan itu di Instagramnya dengan memasang gambar seeokar singa yang dibelakangnya berdiri 3 ekor serigala berwajah ganas dan menyeramkan.

Dalam gambar yang diposting Kamis, 7 Juni itu tertulis: “Jika belum mampu menjadi singa dalam menegakan kebenaran, setidaknya jangan menjadi anjing yang terus menggonggong membela kebatilan. Berkata baik atau diam.”

Disamping gambar. Fifi menulis, “Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm…..apa benar ya ada Yg mau daftar ? ) Katanya keluarga mau lapor polisi ? ( False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi.”

 

4 dari 5 halaman

Ultimatum @Hulk_idn

Grace Natalie menantang akun @Hulk_idn untuk membuktikan tuduhannya bahwa dia berselingkuh dengan Ahok.

Ancaman sekaligus ultimatum itu diumumkan Grace melalui video pendek yang beredar Jumat (8/7/2018).

“Daripada kita terus berpolemik apakah ada video ini atau tidak, isunya benar atau tidak, saya ingin menantang Hulk untuk merilis video tersebut dalam waktu 1×24 jam terhitung sekarang (Jumat, 8 Juni),” tandas Grace.

Dia memberikan waktu sehari kepada @Hulk_idn untuk membuktikan tuduhannya, terhitung mulai hari ini hingga Sabtu besok, 9 Juni 2018, pukul 11:11 WIB.

Grace mengancam, jika sampai waktu yang telah ditentukan @Hulk_ tidak bisa membuktikan tuduhannya, dia akan bertindak.

“Jika besok tanggal 9 Juni pukul 11:11 WIB, @Hulk_idn tidak juga merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti saja avatar @Hulk_idn dengan Hello Kity yang imut dan pink.”

 

Related posts

Leave a Comment